Sabtu, 11 Juni 2011

Data Diri saya

Nama saya sutriadi
Panggilan saya ady
saya sekolah di SMK HARAPAN STABAT
sekarang saya duduk di kelas 2 tepatnya di 2-5 TKJ
saya ingin menjadi seseorang yg ahli di bidang IT
saya ingin membuat orang tua dan teman-teman saya bangga.

   alamat orang tua saya di afd VII sawit langkat, saya tinggal bersama saudara atau uwak di desa paya kangkung.
   saya sangat senang membaca buku,bermain sepak bola,futsal dan memancing.
      saya suka mendengarkan musik sambil belajar, saya sangat mengagumi nabi Muhammad saw.yg bisa menjadi contoh yg baik untuk semua umatnya dan saya sangat mengagumi seorang thomas alva edison yg tidak pernah menyerah walaupun berulang kali mengalami kegagalan dalam melakukan penelitian.

      sekian dari saya, saya selaku pembuat blog ini meminta maaf apabila dalam pemuatan blog ini terdapat kesalahan penulisan nama,gelar atau lain sebagainya,saya menyadari bahwa dalam pembuatan blog ini masih banyak kekurangan dan saya harapkan kritik yg membangun dari para pengunjung blog ini.

    saya mengucapkan banyak terima kasih bagi teman-teman yg sudah mau membuka blog saya ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar